Friday, July 11, 2008

nama-nama yang aneh

woi

inget pos gw yang kmaren? ternyata di warnet tsb, cuma bayar Rp.1800/jam. mantap kan?? trus begitu keluar, jok si Marko basah laksana hujan. ternyata cuma embun. EMBUN! embun yang kagak bakal deh lu liat di jakarta! dan sepanjang jalan kaliurang yang masih sepi banget, padahal udah mau jam 6. sumpah, ngga bakal pernah lu liat di jakarta. siangnya sodara gw pulang abis SeNaMPeTaNg, bawain gw nasi aceh. BAYANGIN, Se-porsi NASI PUTIH porsi gw, AYAM PAHA ATAS, ditambah TELOR DADAR, pake DAUN PEPAYA kayak masakan padang, TEMPE GORENG TEPUNG, dan tidak lupa SAMBELnya, cuma 7000 rupiah! blom puas, besok siangnya gw makan SOTO AYAM, porsinya SEMANGKOK PENUH, cuma 3500, terus ada tempe, cuma 400, sama satenya cuma 700!

bakal awet duit jajan gw ni! huahahahahahaaahaaa!! Jakarta bisa gitu ngga!? Bandung bisa gitu ngga!? CIPANAS BISA GITU NGGA!? hahahahahahahaaahaa!



okeh, puas gw. balik ke judul. mungkin lu udah kenal Marko. kapan-kapan gw kasi liat dah kayak apa. dan mungkin ada yang belom tau, motor gw dijakarta, Smash 110 cc yang suaranya mantap itu, namanya Bejo. dan ngga cuma itu yang gw kasi nama. dulu gw punya hamster. gw kasi nama Eddy Pranyoto. Kenapa namanya itu? buat ngeledekin om gw yang namanya sama. pernah sering ngasi makan kucing liar di rumah gw. gw kasih nama tu kucing Biji. cuma sialnbya tu kucing cewek, jadi ngga punya biji beneran. dan ternyata ngga cuma gw doang yang doyan. nyokapnya Nanas salah satunya. kucing-kucing dirumahnya namanya beragam. ada Wingki, Popo, Bolang, dan Boni. ternyata budenya nanas juga doyan. ada Amber, Bela, Bruce, Ben, dan masih banyak (banget) lagi. tapi kalo di inget-inget, ngga cuma kucing yang dikasih nama sama nyokapnya nadia. Soluna ijonya bernama Nala. boneka yang gw kasih ke nadia juga ikut-ikut dinamain. ada Ruben, ada Potik. humm... mantap dah. dan ternyata beberapa ada juga yang laen. Nichan contohnya, mobilnya namanya Imo, motornya namanya... (lupa gw). ada lagi gandrie, kesian gw. satria yang mantap begitu dikasih nama sasha. dari pada sasha, kerenan Mince gan! hehehehehee!


dan sekarang gw masi nyari nama buat Sepeda gw, (mungkin) ikan perliharaan baru gw nanti, (ato malah) burung perliharaan gw nanti, yang jelas kalo burung gw udah ada namanya. dan itu namanya ngga bole ada yang tau.

so, prepare your name for what you love!







btw, skarang gw udah ada nama buat anak-anak gw kelak loh! hehehehe...

4 comments:

Gandrie Ramadhan said...

Mince?
Anjrit, bencis bgd!
Ogah dah...
Bakal kasih nama paan buat anak" lo?
Jangan nama ikan kyak elo lg yiak!
Ntar ancur!
Huakakakaak!

Laura Dame Rosa said...

murah2 bgt . di jkt mana ada harga sgitu . warnet tmurah aja 3ribu . (setau gw) .

annisanican said...

payah. nama motor gw ntu BOMBO. inget yak BOMBO.
gw juga udah ada nama anak.
hahahahaaa...

jazmanyun said...

ALHAMDULILAH BLOG SAYA UDAH DIAPDET! hyahyahya. maenmaen yaa.