Wednesday, July 2, 2008

kalo Marko lagi..

Boker?
nungging. ya ngga mungkin lah! gila aja ada vespa boker.


tadi si marko sempet pingsan. kaga bangun-bangun gw bangunin. walhasil gw yang baru sekitar seminggu mengendarai kuda besi ini layaknya Rossi sempet ketar-ketir. dan parahnya, pada saat kejadian tu jam setengah satu malem, di persimpangan ringroad utara kota jogja. diperparah dengan ngga ada orang yang berniat nolongin gw. ada sih sebenernya, tapi cuma satu tukang parkir yang (kayaknya) cuma bisa berbahasa jawa. that's the time when i really feel like a dead man.

akhirnya walo dengan kemampuan yang pas-pasan akan vespa, gw berinisiatif buat betulin. pikir gw, paling busi. ternyata, setelah gw buka bodi kanan tempat mesinnya, buka busi yang panasnya kayak tai yang baru keluar dari pantat, mengosok-gosok businya pake kaen lap layaknya inem pelayan seksi lagi bersihin jendela, masang tu busi yang panasnya sekarang kayak tangan yang baru aja lepas dari ketek setelah 3 hari, dan nutup bodi mesin lagi, dan kenyatannya...


MARKO MASI TERLELAP (mogok)
mampus gw...


lalu ada keajaiban yang keren. entah emang sakti ato emang sebenernya mekaniknya Schumi waktu mulai debut di balapan VespameliarDisirkuitsentuL, ternyata setelah dibesut dengan mistis, Marko bangun. well, he saves my live. dia telah mencegah gw dari berjalan sejauh sekitar 5 kilo untuk sampe kerumah gw. dan, karena gw ngga bisa berkata-kata (karena kayaknya saling ngga ngerti), cuma satu macam kata doang yang bisa gw ucapkan ke dia sambil menjabat tangannnya.

Suwun, suwun*
(makasih, bahasa jawa)

dah dulu ah. udah pagi. kapan-kapan gw tambah lagi dengan cerita-cerita segar dari jogja. daripada maen pokemon diamond di depan komputer mulu.

piss yau...



btw, suwun juga buat seseorang (ato malah orang-orang?) yang dengan meyakinkannya sudah memfitnah gw melakukan tindakan tidak senonoh ditempat umum. yaa...thx a lot for making me losing someone that means a lot to me. but in the end, gw punya kata-kata bijak buat lu (the troublemaker)...

Go Fuck Yourself

6 comments:

Gandrie Ramadhan said...
This comment has been removed by the author.
Gandrie Ramadhan said...

Siapa seseorang (ato malah orang"?) yg udah fitnah elo?
Org macem paan tuh?
Fitnah paan pula?

Gmana jogja, bung?
Ente gak ngekos yiak?
Ane bakal idup sendiri neeh...
Hasdos hasdos...

jazmanyun said...

JIIIH! APA-APAAN! pokemon diamond IS soooo much better! seenggaknya saya cuma dapet pantat kapalan+bisulan karena kbanyakan duduk daripada terperangkap di ringroad yg nowhere trus jaraknya 5 KM dr rumah. HA!

LONG LIVE CIPANAS! jauh-jauh jogja! *tau2 kabagus dtg dan nyeret saya ke jogja. oh nooo!*

aldy said...

par gimana homsik ga di jogja?

heheh eh xchange link nyoo..

jazmanyun said...

JAZMAN KITING, HUH? QUITE HELL-SOME NAME, DOOD. knapa ga skalian aja "jazman kiting prikitiuw kitiuw shakalaka bum bum", HUH? gyahaa. pake profile jg akhirnya. slamet yaa! kyahahaa.

annisanican said...

haha.. nichan item2 gini tapi manis looh. yuhuuuu