Tuesday, July 22, 2008

it's our Au Revoir...

Udah beberapa hari sejak keberangkatan Nanas ke Aberdeen, Scotland. Masih kerasa berat buat gw. Biasanya gw mendengar suara dia langsung, liat dia di depan mata gw, tersenyum, ketawa, ato bahkan marah. Dan sekarang yang gw bisa cuma baca pesan dari dia di sebuah window aplikasi kecil di layar monitor komputer. Sambil liat wajah dia di window webcam yang lebih kecil lagi yang kadang nge-hang untuk beberapa menit.

Beberapa waktu lalu, lupa gw tanggal berapa. Yang jelas pas malam prom. Abis anak-anak 2008 liat gw joget-joget yang gw aja malu liatnya (thx to Amin, Ai, Dodol), ada acara yang ceritanya curhat-curhatan gitu. Ada amin yang nembak Tanti, ada Devan yang ngaku bersalah, ada Famous yang ribut-ribut ngga jelas, dan ada seorang Pari yang bener-bener ngomong dari dalem hati malem itu. Dan apa yang gw omongin ngga perlu dibahaslah, itu kata-kata yang penting buat gw dan bukan asal jeplak aja. Yang jelas, itu bener-bener dari dalem hati gw. sama ama apa yang gw tulis di blog gw. Sorry, I’m not kind of guy that loves to lips service. Sekedar tau aja.

Teringat hari jumat kemaren. Thanks to Dj yang udah rela ditumpangi gw di mobilnya untuk mengantarkan kepergian Nanas. Thanks juga buat semua yang udah rela mengantarkan Nanas waktu itu. Gw yakin dia juga berterima kasih kepada lu semua.

Selepas dari mengantar kepergian Nanas, beberapa orang nanya ama gw. “gimana? Ngapain aja? Peluk-pelukan? Ato malah ciuman?” ngaco aja luh! Mangnya di film-film. Well, actually what I really want is to hug her tight and whispered how much I love her. Whispered how bad I don’t want her to go. Tapi yaa….apa daya tangan tak mampu. Banyak keluarga dia, banyak temen-temen dia, dan gw sadar ini bukan perpisahan buat gw doang, tapi buat semua orang yang dia kenal yang ada dibandara waktu itu, dan satu hal yang paling parah, Ada bokapnya. Serem sumpah. Hehehe.

And finally time has come, dia pamit ke semua keluarganya dia yang dateng. Peluk-peluk nichan, tata, meia yang waktu itu ada disana juga, pamit ke amin yang juga ada disana sambil ngerekam-rekam ngga jelas dan tentunya pamit ke gw juga. And we’re just crying. I know she felt what I felt. Dan dia bilang, tanpa suara, Cuma menggerakkan bibirnya. “dah..” dan gw membetulkan, “au revoir! Jangan dah!” and I saw she’s smiling and said “au revoir”…

Kenapa bukan dah?
Because It’s not our goodbye…
It’s our au revoir…

I believe someday she’ll come back for me, and then I can fulfill what I said before on prom night.

Thank God I meet her. And God, I miss her so much…


Nb:
Gw ngga perduli apa kata lu. Buat gw dan Nanas, “Dah” artinya berpisah. Makanya gw dan dia pake “Au Revoir”, bahasa prancis yang buat gw ma dia artinya sampai jumpa. Karena kelak, gw ma dia akan ketemu lagi. I really believe it will.



for me, she's flawless. and for her, I'm finest. Love you my sweety honey^^

6 comments:

Reza Rahutomo said...

Not much to say.

But, seperti di Tsubasa Reservoir Chronicle par..

Cinta sejati dibuktikan melalui beribu rintangan~~~

Keep yo ass up, bro!

jazmanyun said...

CIEEEE! udah pokoknya saya minta oleh2 akua jogja DAN akua aberdeen. yess, oleh-oleh dobel :p

dan saya ga bakal pernah mau nyobain cuti. ever. paling kapari yg bakal saya cuti duluan. *hiyaaa homo-homo gimanaa gitu. iaks!*

annisanican said...

ha. i almost cried looking at ur and nanas' both eyes..
I was touched, really..

oranganehmenulis said...

nggak banyak kata yang bisa gw bilang par...

cuma SABAR Ya....

Mungkin sebuah perpisahan bisa buat hubungan lo berdua jadi lebih kuat lagi,,,mungkin aja....(ngomong apaan gw)

hahaha

Gandrie Ramadhan said...

Jauh skali anda ditinggal...
Ckckck...

Gw yakin omongan lo d prom nyentuh hati dia banget...
Ciyeee...
Yakinlah dia bakal kembali...
Ato elo yg bakal nyusul k sono?
Seru tuh...
Ajak gw yiak kl mw k scotland!
Hee...

(lalalaaah)

Unknown said...

huaaa pari..gw terharu bo bca blog nanas lo,aplgi bis gw liat vdio angktan...